Cara Membuka Aura Secara Islam 99% Mudah dan Gampang


Cara Membuka Aura Secara Islam 99% Mudah dan Gampang

1. Melakukan Wudhu

Wudhu dapat membuka aura wajah seperti yang diriwayatkan oleh HR. Bukhari dan Muslim "Sesungguhnya pada hari kiamat umatku dipanggil dalam keadaan wajah yang putih berseri karena bekas wudhu. Barang siapa di antara kalian yang mampu untuk memperbesar cahayanya, hendaklah ia melakukannya (dengan banyak berwudhu) ".

2. Berdoa

Apabila ingin membuka aura Anda, rajinlah untuk beroda kepada Allah swt. Karena dengan memperbanyak doa berarti jiwa kita menjadi lebih kuat dan tenang, yang akan berdampak langsung kepada aura kita.

3. Bershalawat

Perbanyak shalawat kepada Nabi Muhammad saw, dengan memperbanyak shalawat nabi maka jiwa kita akan merasakan kekuatan yang luar biasa besar. Kekuatan inilah yang dapat memicu bangkitnya aura dalam tubuh.

4. Makan Makanan Halal

Bila ingin mempunyai pancaran aura positif maka jangan sekali-kali makan/minum yang haram. Karena sifat makanan halal/haram akan mempengaruhi sifat manusia kita. Sehingga dapat berdampak langsung pada aura.

5. Berpantang Melakukan Dosa

Perbuatan dosa yang kita lakukan akan membuat energi negatif menjadi besar dalam tubuh. Hal ini akan menghambat energi aura positif untuk bangkit. Jadi jangan melakukan dosa apalagi dosa besar.

6. Berhati Ikhlas

Miliki hati ikhlas maka Anda akan terhindar dari sifat tamak. Sifat negatif yang rakus layaknya hewan. Selain itu hati yang ikhlas akan membangkitkan aura kharisma / kewibawaan dalam diri Anda.

7. Bershadaqah

Jadilah dermawan, maka akan membuat aura Anda terang benderang. Karena shadaqah merupakan perbuatan yang mulia. Selain itu shadaqah juga memiliki keistimewaan seperti menyingkirkan dari bahaya dan lebih disukai banyak orang.

8. Kurangi Makan dan Tidur

Apabila ingin mempunyai aura yang cerah biasanya ada yang mensyaratkan untuk berpuasa dan tirakat. Hal ini karena dengan orang yang melakukan tirakat dan puasa merupakan orang yang berkeinginan dan bersungguh-sunggu dalam niatnya.

0 Response to " Cara Membuka Aura Secara Islam 99% Mudah dan Gampang"

Posting Komentar